Categories

blog suka-suka

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman

Senin, 16 Juli 2012

Mozilla Firefox Version 13.0




Assalamualaikum wr wb
Mungkin sudah tak asing lagi bagi sobat semua kalo denger Mozilla Firefox,.. Yup, software ini yang sudah terkenal dalam dunia per-browseran, hehehe.. Mozilla Firefox sendiri sering meluncurkan Update-tan Versi, mulai dari 1 sampai 12.. hehe utamanya update tersebut memberikan tambahan fitur terbaru biar Firefox tambah yahud.. Nah, saya dimari share update terbaru Mozilla Firefox, yaitu Versi 13.. yang mau download yuk mari...
Fitur terbaru Mozilla Firefox 13 :

Fitur Type Inference. Fitur ini adalah proyek yang telah dikerjakan lebih dari 1 tahun, di mana ia memiliki fungsi utama untuk meningkatkan performa JavaScript. Fitur Type Interference, yang mana akan menjadi default pada Mozilla Firefox 13, terbukti meningkatkan kecepatan pembacaan javascript hingga 30%. Dengan menggunakan benchmark tool seperti Kraken dan sebelumnya, fitur ini terbukti memberikan kecepatan lebih saat mengakses situs online dengan javascript yang sangat berat loadingnya :
- Theme Mozilla Firefox 13 ini juga mengalami pembenahan hingga dapat lebih halus terintegrasi dengan Mac OS X Lion.
- Dua navigasi swipe juga ditambahkan khusus untuk Mac OS X Lion.
- Fitur Do Not Track. Dengan fitur yang memanfaatkan JavaScript ini Anda bisa men-setting agar situs, konten, atau iklan tidak bisa melacak Anda.
- Fitur Font-Stretch. Fitur Mozilla Firefox 13 ini memungkinkan Anda untuk menentukan font dari browser, seperti saat Anda mengatur tampilan font pada Microsoft Word.
- Pengembangan dukungan atas Text-Overflow. Fitur ini ada sejak ver9, pada Firefox 13 fitur ini mengalami perbaikan & pengembangan.
- Pengembangan dukungan atas HTML5, MathML, dan CSS.
- Perbaikan beberapa masalah stabilitas browser pada versi sebelumnya.
- Perbaikan beberapa masalah sistem keamanan browser versi sebelumnya.

Screenshot dikit :



Download : Mozilla Firefox 13
NB* Jika sobat seorang pengguna Mozilla Firefox, maka tidak perlu men-Download Mozilla Firefox Terbaru lagi. Hal ini dikarenakan biasanya browser sobat akan ter-update otomatis.

Oke, sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semua..

0 komentar:

Poll

Followers