Categories

blog suka-suka

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

Microsoft Security Essentials (MSE) + Link Update Offline



Assalamualaikum wr wb

update postingan kali ini saya akan share tentang Freeware Antivirus yang udah terkenal banget.. saya sendiri pake antivirus ini di netbuk saya.. hehe Antivirus-nya yaitu Microsoft Security Essentials (MSE).

Walaupun hanya Freeware tapi Microsoft Security Essentials (MSE) dalam hal fitur & Proteksi tak kalah dari Software Antivirus Premium lain. Berikut udah saya siapkan link Download n tak lupa udah saya sediakan link buat update offline MSE bagi sobat yang jarang online.





Screenshot langsung dari netbuk saya..



Download : Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials (MSE) akan selalu update otomatis jika komputer tersambung ke internet. Namun gimana kalo tidak ada koneksi internet ?
Tenang sobat, pihak microsoft sudah menyediakan manual update MSE. tinggal download deh.. 



Berikut link Manual update MSE :
Manual Update Microsoft Security Essential 32bit
Manual Update Microsoft Security Essential 64bit

Cara pasang update manual gampang, cuma klik 2x mpam-fe.exe loading bentar selesai deh.. cek MSE-nya udah ter-update. Update ini biasanya memiliki masa berlaku hingga 7 hari atau 1 Minggu. Untuk mengantisipasi kebobolan Malware, Spyware dan malicious software atau Virus sejenisnya silahkan update secara rutin. 
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat

0 komentar:

Poll

Followers